Selasa, 15 Juli 2014

Coba Masukkan 6 Kode Diatas Dengan Benar

Coba Masukkan 6 Kode Diatas Dengan Benar

Judul postingan kali ini mungkin cukup aneh , tapi postingan kali ini bukan sebuah informasi yang sangat di butuhkan di berbagai macam aspek melinkan kali ini saya sangat bosan dengan kata-kata tersebut , dsehingga saya kepikir ubtuk mempostingnya.

Saya adalah manusia pencari backlink yang sering saya jalani 80% saya backlink lewat komentar, setiap memberi komentar pasti di sana ada perintah untuk memasukkan 6 kode untuk mencegah terjadinya spam, namun yang bikin abe kesel , 6 kode yang saya masukkan selalu salah pedahal dengan teliti saya lakukan , entah kenapa atau bagai mana duka kunaon yang pasti saya paling kesel dengan kata Coba Masukkan 6 Kode Diatas Dengan Benar ketika saya melakukan komentar.

Cukup ah , terimakasih atas kunjungannya. Wassalam

13 komentar:

  1. ane ikut nyimak infonya gan http://wp.me/5fqsU

    BalasHapus
  2. terima kasih atas informasinya..
    silahkan kunjungi web kami di www.rumahjepara.com

    BalasHapus
  3. di tiketturindo.com ada yang baru dengan harga dan kualitas terbaik
    klik tiketturindo.com untuk booking tiket pesawat ke semua pelosok negri ini
    Tiket Pesawat

    BalasHapus
  4. Kami menjual sekaligus sebagai distributor Fluke Instrument di kota Jakarta
    Distributor Fluke Jakarta

    BalasHapus
  5. HAHA, bener sekali mas, kadang kadang kita juga kesel, padahal 6 kode diatas sudah bener, eh malah salah.. Sipppp. Realita banget

    BalasHapus